Sewa Backdrop Event

Rp 180.000

Item Backdrop Event
• Rangka Papan Multiplek
• Lampu Sorot
• Cetak Banner
• Free Bongkar Pasang
• Free Transport

Jasa Sewa Backdrop Event

Dalam setiap acara resmi, penonjolan produk unggulan atau program acara merupakan hal yang penting. Oleh karena itu, penggunaan Backdrop Event menjadi pilihan yang tepat untuk menampilkan hal tersebut dengan maksimal. Jika Anda sedang mencari jasa sewa backdrop event, Dekorkreatif.id adalah solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan acara Anda.

Backdrop Event kami cocok untuk berbagai jenis acara, seperti acara peresmian, pelantikan, seminar, gathering, dan konferensi pers.

sewa bakcdrop event

Kami menggunakan bahan Rangka Papan Multiplek untuk backdrop event kami. Bahan ini terkenal karena kualitasnya yang sangat baik di dunia backdrop. Rangka Papan Multiplek ini lebih unggul daripada rangka besi karena pemasangannya lebih cepat dan hasilnya lebih rapi. Keuntungan lainnya adalah backdrop tidak akan memiliki kerutan, lipatan, atau garis yang mengganggu.

Dekorkretif.id telah memiliki pengalaman dalam menyediakan sewa backdrop jakarta. Beberapa klien dari  kami termasuk hotel JS Luansa, Ritz Carlton, ICE BSD, PRJ, dan banyak lagi.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi admin kami melalui chat WhatsApp dengan mengklik ikon WhatsApp atau dengan menghubungi nomor berikut: 085693622282.

Scroll to Top