Backdrop Panggung

Rp 180.000

Item Backdrop Panggung
• Rangka Papan Multiplek
• Lampu Sorot
• Cetak Banner
• Free Bongkar Pasang
• Free Transport

Perhitungan
• 1 meter = 180.000

Jasa Sewa Backdrop Panggung

Dalam kegiatan acara resmi pasti ada yang harus di tonjolkan baik itu produk unggulannya ataupun program acara, maka Backdrop Panggung ini adalah salah satu pilihan yang tepat untuk menampilkan apa yang di tonjolkan di acara anda. Nah, untuk anda yang ingin memesan jasa sewa backdrop panggung di Dekorkreatif.id sangat bisa memenuhi kebutuhan dalam melaksanakan kegiatan acara anda.

sewa backdrop panggung

Backdrop panggung ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara diantaranya: acara peresmian, acara pelantikan, acara seminar, acara gathering, maupun acara konferensi pers.

Backdrop Panggung Rangka Papan Multiplek

Bakcdrop panggung kami menggunakan bahan Rangka Papan Multiplek, bahan ini dikenal sangat berkualitas dalam dunia backdrop. Rangka Papan Multiplek ini sangat unggul dibandingkan rangka besi karena pemasangan bisa lebih cepat dan hasilnya lebih rapi. Manfaat lainnya pada backdrop tidak ada kerutan, tidak ada lipatan maupun garis pada backdrop.

backdrop panggung rangka papan multiplek

Dekorkretif.id sudah memeliki pengelaman di berbagai Backdrop Event. Kami sudah memiliki beberapa client untuk memenuhi kebutuhan acara meraka diantaranya: hotel JS Luansa, Ritz Carlton, ICE BSD, PRJ dan banyak lainnya.

Silakan jika ingin bertanya terlebih dahulu bisa melalui chat whatsapp admin, dengan mengklik icon whatsapp. atau bisa juga dengan klik nomer berikut : 085693622282

Kunjungi Workshop Dekorkreatif.id:
https://maps.app.goo.gl/3FS8pefGxvM8VvqW9

Scroll to Top